Kumpulan Aplikasi Editor Gambar Terbaik di android

Kumpulan Aplikasi Editor Gambar Terbaik di android

New Artikel, 
Yaps Update lagi ni broo kali ini saya akan membagikan aplikasi editor gambar terbaik di android. 
Yang sebelum nya saya bahas tentang aplikasi editor video terbaik di android. 
Kali ini aplikasi editor gambar yah broo.. 

Oke kita langsung saja menuju daftar aplikasi nya sebagai berikut :

1.PsTouch

Photoshop Touch merupakan aplikasi edit foto yang kompleks dengan fungsi canggih. Aplikasi edit foto terbaik yang bisa melakukan banyak hal, seperti compositing work, selective adjustments, retouching dan color correction dengan high resolution images. Aplikasi edit foto yang pasti akan disukai oleh para fans Photoshop.
Link 👉http://adf.ly/1nCZE7

2.Pict Art

PicsArt, aplikasi pengedit foto ini gak kalah keren dibanding aplikasi lainnya. PicsArt Photo Studio ini dibuat oleh developer Pic Art yang mana menampilkan slogan
“Where everyone becomes a great artist”, 
yang artinya “Semua orang bisa menjadi artis hebat”. PicsArt merupakan salah satu aplikasi gratis yang menggunakan fitur-fitur yang ada pada desktop atau PC.
PicsArt memiliki user interface yang mudah dan cepat dimana kita bisa mengedit foto sesuka hati tanpa harus bingung dengan interfacenya. Selain itu, PicsArt juga dilengkapi dengan fitur share, sehingga kita bisa membagikan hasil karya kita ke komunitas PicsArt itu sendiri, kurang lebih seperti versi sederhana dari Instagram.

3.Snapseds

Snapseds adalah edit aplikasi satu-satunya yang mungkin anda butuhkan setiap harinya.  Aplikasi Edit foto ini setiap gambar foto menjadi istimewa yang terdaftar edit foto yang ada di dalamnya, dengan pengalaman foto kualitas tinggi langsung tepat di jari jerami anda.
Siapapun bisa menjadikan lebih baik merubah dan berbagi foto dengan mudah dengan hasil yang menawan seakan akan anda fotografer profesional dengan aplikasi edit foto yang tinggi dengan banyak plugin yang di gunakan. 

Demikian sebagian aplikasi edit foto yang saya bagikan,  sebenarnya masih banyak aplikasi edit foto yang saya sukai juga , namun saya hanya bisa perjelaskan satu persatu. 
AtauPun jika anda mempunyai saran atau ide bisa bertanya, di kontak atau di diskusi blog ini.

Trima kasih yang sudah membaca artikel saya 😄
Semoga bermanfaat 👍😁

Comments

Popular posts from this blog

Terbaru!!! Point Blank Pc versi Mobile di Android

Emulator Xbox360 Android Tampa VPN

Cara Melupakan Mantan yang Sulit di lupakan