Kumpulan Aplikasi Editing Video Terbaru Android

Kumpulan Aplikasi Editing Video Terbaik dan Terbaru di android

New artikel. 
Kalian punya video? 
Dan pengen video yang kalian buat biasa-biasa saja? 
Nah Kali ini saya mau membagikan aplikasi editing video di android terbaik dan terbaru dan kalian juga bisa share di sosial media atau menunjukkan pada teman-teman kalian. 
Oke,  berikut ini adalah aplikasi editing video Terbaru dan terbaik yang sering saya gunakan. 
Boleh kalian coba dan praktekan yah.


1. KineMaster
KineMaster Editor Video Pro merupakan salah satu aplikasi editor video dengan fitur paling lengkap di Android, selin itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan video multilapis dan pada versi 3.1 anda bisa menambahkan beberapa video kedalam satu proyek anda dengan fitur yang memungkinkan adanya pembagian layar dengan efek gambar atau dalam gambar yang sebenarnya dan juga masih banyak lagi yang lainnya fitur yang bisa digunakan.
Link πŸ‘‰http://adf.ly/1n8hlu

2.Quick
Aplikasi besutan GoPro ini dinamai Quik - Free Video Editor. Sesuai namanya aplikasi ini gratis dan saat ini sudah tersedia di Google Play Store. Jika kita ingin tahu asal mula munculnya aplikasi Quik, sebenarnya pihak GoPro sudah jauh-jauh hari pernah membahasnya. Tepatnya sejak GoPro mengakuisisi saham dan membeli 2 aplikasi iOS (Splice dan Replay) dari salah satu perusahaan developer asal Perancis yakni Stupeflix Inc. pada februari 2016 lalu. Dalam waktu sebulan akhirnya selesai menggarap Quik beta pada bulan kemarin dan sekarang sudah rilis versi pertamanya Quik - Free Video Editor untuk platform Android.
LinkπŸ‘‰http://adf.ly/1n8hib

Walaupun kecanggihan dalam mengedit video tak sehebat Splite dan Replay di iOS namun Quik video editor jika kita lihat dari deskripsi di Play Store, fitur yang dibawa Quik saya rasa cukup menakjubkan dan berani kita bandingkan dengan aplikasi video editor yang lain.

3.FilmoraGo
Aplikasi ini bukan hanya dikhususkan untuk smartphone Android saja namun ternyata ada pula aplikasi serupa untuk dipasang dalam komputer maupun laptop. Berbeda dengan aplikasi Kebanyakan yang menyisipkan Watermark pada saat pembuatan video, FilmoraGo tidak melakukannya sehingga kita bisa lebih bebas mengkreasikan karya video kita kepada orang lain.
Tak ada batasan waktu juga membuat FilmoraGo menjadi lirikan utama para pengguna Android untuk memakai aplikasi tersebut mengedit video-video yang mereka miliki. Pada saat kemunculan FilmoraGo aplikasi ini pun telah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang, ratingnya juga cukup bagus dan aplikasinya sendiri hanya membutuhkan minimal OS Android versi 4.2 Jelly Bean untuk bisa beroperasi dengan baik.
Link πŸ‘‰http://adf.ly/1n8hvF

4.PowerDirektor

PowerDirector adalah editor video fitur-packed. Ini adalah perangkat lunak editing video tercepat dan paling fleksibel di dunia. Didukung oleh mesin TrueVelocity 64-bit, PowerDirector memberikan kecepatan yang tak tertandingi dalam memberikan video HD - termasuk dukungan untuk 4K UltraHD dan H.265 / HEVC format terbaru. PowerDirector menyediakan alat desain yang paling mudah dan paling fleksibel untuk merancang dan menyesuaikan transisi dan judul efek untuk video kalian.

Program ini mencakup semua yang kalian butuhkan untuk membuat video profesional. Ada 100 track waktu untuk mengatur film kalian, lebih dari 500 efek, transisi dan benda-benda untuk menerapkan; filter cerdas untuk menstabilkan kerja kamera goyah, menghilangkan noise dan memperbaiki masalah pencahayaan; alat yang kuat audio, dukungan 3D yang sangat baik, dan pilihan besar pilihan ekspor: DVD, Blu-Rays, sejumlah format video, upload langsung ke Facebook, YouTube, DailyMotion dan banyak lagi.
Link πŸ‘‰http://adf.ly/1n8ifO

5.Legenda

Ubah teks menjadi animasi yang menarik, buat teman Messenger-mu terkesan!
Hidupkan kata-katamu hanya dengan 2 ketuk. Berikan inspirasi. Buat teman tertawa.
Simpan sebagai GIF atau video MP4

CARA KERJA
1. Tuliskan teks
2. Pilih gaya animasi teks, dan kombinasi warna/latar belakang
3. Kirimkan ke Messenger, atau simpan sebagai GIF atau video MP4

FITUR LEGENDA
- tambahkan foto untuk latar belakang,
- cari gambar latar belakang (terima kasih Flickr!)
- simpan video, atau animasi GIF
- kirim GIF putar otomatis ke percakapan Messenger

- bagikan video di Instagram, Twitter, Vine, Facebook...
Link πŸ‘‰http://adf.ly/1n8ioP

Itulah aplikasi editing video terbaru dan terbaik di android.
Silahkan tinggalkan komentar dan like nya supaya saya bisa terus berbagi artikel yang bermanfaat untuk kalian πŸ˜„πŸ˜πŸ‘

Comments

  1. CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

    ReplyDelete
  2. CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Terbaru!!! Point Blank Pc versi Mobile di Android

Emulator Xbox360 Android Tampa VPN

Cara Melupakan Mantan yang Sulit di lupakan