Cara Melupakan Mantan yang Sulit di lupakan

Cara Melupakan Mantan Yang Sulit di lupakan. 

New Artikel. 
Kali ini saya akan Membuat satu artikel yang dimana artikel kali ini berbeda dengan pembahasan artikel yang saya buat sblumnya. 
Artikel kali ini membahas tentang "MANTAN KEKASIH".
Di karna kan Matahri saya sedang dalam kedaan tidak bisa Move on jadi yah siapa tau dia bisa lihat dan bisa ambil sisi positif nya juga. 
Dan ini juga untuk kalian Semua yang merasa tidak bisa MOVE ON dari MANTAN kekasih nya. 

Dulu Saya pribadi juga Pernah merasakan hal itu,  yah namanya CINTA ada yang bahagia Pasti ada juga yang bakal terluka. 
Dan kenapa saya bisa tegar dan bisa melalui semua itu?  
Pengen tau? 
Berikut ini saya bakal bagikan rahasia saya gimana saya bisa MOVEN dari MANTAN KEKASIH saya dulu yang pernah singgah Bertahun-tahun di hati. 
1. Lupakan mantan dengan secara perlahan
Jika dalam proses ini kita masih mengingat kenangan yang ada, nikmati saja. Jangan malah memaksa memory otak 
untuk menformatnya karena ini adalah salah satu proses adaptasi .

2. Batasi diri untuk berhubungan dengannya.
Didunia maya atau di sms, telpon atau bertemu langsung coba dech mulai saat ini kita belajar membatasi diri untuk
tidak berhubungan dengannya, dengan cara begitu kita dapat secara perlahan tidak bergantung lagi padanya .

3. Cari kesibukan
Dengan cara ini, otomatis pikiran kita akan terfokus pada kesibukan kita yang baru, jangan lupa pula cari teman sebanyak-
banyaknya agar proses kedewasaan hidup ini bisa dilewati dengan mudah. 

4. Enjoy every moment 
Bersyukur dan berdoa pada Tuhan mungkin itu yang seharusnya kita lakukan. Nikmatilah setiap hembusan napasmu tanpa dirinya,
rasakan betapa hidupmu lebih baik tanpa dirinya . Jangan banyak mengeluh ini adalah awal dari kebahagiaanmu .

5.Hapus kenangan anda dengan nya seperti foto bareng,  atau buang jauh-jauh pemebrian dari dirinya. 
Dan juga blokir sesuatu yang masih ada hubungan dengan nya, 
Seperti kontan Whatshap, facebook, bbm, line dan sebgainya

6. Dan yang terkahir Ganti Nomor 
Jika kita masih sering conteckan dengan dirinya meskipun sekedar sms, coba kita ganti nomor untuk sementara sampai kita
benar-benar melupakan dirinya, mintalah teman-temanmu untuk tidak memberitahukan nomor barumu padanya
dan seandainya cara ini ampuh, kita bisa memberitahukan nomor baru padanya atau kembali ke nomor 
yang dulu karena setelah kita benar-benar melupakannya, sedekat apapun kita  dengannya nanti pasti sudah tidak ada
rasa sepertidulu lagi, kita akan bersikap sewajarnya dan mungkin biasa saja seperti pada teman yang lainnya .

Oke,  cukup sampai disini tips yang saya berikan semoga bermanfaat. 
Buat matahari saya, 
Anisa eka semangat yah. 
Dian pasti dukung kamu terus,  kamu pasti bisa melewati masa-masa ini.
  • Dian yakin eka pasti bisa 😇👍



Comments

Popular posts from this blog

Terbaru!!! Point Blank Pc versi Mobile di Android

Emulator Xbox360 Android Tampa VPN

Ini Baru game naruto Super keren di android!